Pages

Tuesday 25 August 2015

Wanita Khong guan

Wanita, begitu sebutan gw, biar keliatan dewasa mangkanya gw sebut wanita....
 Menurut gw wanita adalah makhluk Tuhan yang sempurna yang kecantikannya ga ada dua nya, yupsss gw ngomong gitu karna gw seorang laki", kan ga seru kalo gw bilang laki" makhluk Tuhan yang sempurna hookksss.......

Liat Wanita jaman sekarang beda banget sama wanita jaman dlu, klo dulu wanita cuma tau tentang dapur, tapi kalo sekarang wanita tau dpur sama isi-isi yang yg bermerk, mulai dari panci bermerk, teflon bermerk, kompor bermerk, ampe sumpit bermerk merka tau. ckckckckckck....
kalo wanita dlu yang penting ada aja perabotan udah cukup ya sama beras buat di masak ama laukpauknya heheheh

Ngomongin wanita jaman sekarang harus sedikit extrem, knp why ? selalu always? karena ekh karena, wanita jaman sekarang tuh udah kaya foto di kaleng biskuit khong guang.....
ia meraka punya anak tapi kga ada bapakna, terus anak tuh muncul dari mana ? dri gagang pintu WC ? kan ga mungkin dan mustahil, tapi sekrang ini udah lumrah hal kaya gitu, gw berharap logika , akhlak dan mental wanita sekarang di perkuat lagi.......



Terus hal baru yang jadi kebiasaan sekarang yaitu ngitung bulan awas bukan datang bulan ! tapi ngitung bulan, lu semua pasti udah pernah ngelaukin nih hal, lu liat yang nikah misalnya bulan maret kemaren, terus tau" bulan juni udah gendong" bayi ??? amazing, kan lu terus inget" kapan tuh orng nikah dan pas lu itung tetotttttt........
Atau nikah bulan juli beres Lebaran, tau" bulan Agustus bikin pengajian 4 bulanan ? nah berarti kan ...... (titik titik ) gw sendiri bingun tuh janin tau" muncul mungkin cwo nya invest dluan takut saham nya keburu di ambil orang heheheheh

ya meski ga semua wanita gitu ko mash banyak gw liat wanita yg bner" menjaga harta dan martabak bangka ekh martabat dia dan keluarganya, ambil hikmahnya buang sampah pada tempatnya !!!!


No comments:

Post a Comment