Pages

Thursday 27 August 2015

Kegiatan pagi-pagi

Selamatt Pagii..... (kalo yang bacanya pagi")
Nih gw coba kasih tips apa kegiatan pagi yang bagus untuk tubuh dan pikiran.....
setelah gw baca salah satu Blog kegiatan pagi gw coba merangkum ala gw sendiri

1. Olah Tubuh / Olah Ramlan hahahahah Olah raga maksudnya
 Kegiatan yang satu ini berguna banget buat temen" yang akan menjalani hari yang padat, sepadat isi angutan umum, ya ini solusinya biar badan siap digempur habis-habisan, hhehehe caranya mudah cuma meluangkan waktu 5-10 menit terus gerakin dari mulai kepala sampai kaki bawah, ya sedikit berkeringat lebih baik, joging di tempat, lari" manja, goyang pinngul, goyang pantura, sampe goyang gergaji juga boleh, intinya menggerakan tubuh.

2. Setel lagu Favorit
 Nah kegiatan ini bagus untuk naekin mood temen", kalo bisa lagu yang beriram sedikit ngebit, full bit juga oge, ini bisa dikolaborasikan waktu kita olahraga, jadi sambil olah raga sambil dengerin musik, lagunya bebas, selera lidah masing"...

3. Meditasi
 Nah cara ini yang biasa gw lakuin meskipun ga tiap hari juga hehehe, ya caranya cukup mudah, duduk sila, badan tegap, jangn lupa nafas, pikirin hal-hal positif, nah bisa lagi dikombain ama lagu" slow mendayu-dayu hati...

4. Kegiatan Rumah
 Oke lu bisa lakuin kegiatan yang satu ini, pertama nyapu rumah, cuci piring, beresin kamar, bukain hordeng, selain rumah tampak lebih baik, juga lu dapet pahala karna Kebersihan itu sebagian dari Iman, heheheh

5. Bangun Siang
 Jadi lu ga harus ngikutin kegiatan yang gw kasih dri poin 1-4 karna lu bangun siang, dan tips gw diatas untuk orng" yang bangun pagi

Semoga ini bermanfaat, sekali lagi ambil yang bagusnya, jual yang jeleknya, kalo bisa jadi duit knp engga ?

No comments:

Post a Comment