Pages

Wednesday 26 August 2015

misteri dibalik lagu anak"

"Disisni senang di sana senang
di mana-mana hatiku senang
lalala.... "

ini lagu yang dlu sering baget gw nyanyiin, lagu sederhana tapi melekat ampe sekarang, betul ?
banyak banget lagu anak" jaman dlu...
udah banyak sekarang di isukan kalo anak" skr dipenuhi lagu" dewasa, yang isinya percintaan, hubungan percintaan, asmara percintaan,galau karna percintaan, lah ini mah cinta semua..... X_X

oke tapi gw suka berpikir out of the box, hahah ga ya bahasa nya pdahl artinya keluar dari kardus mie,
seperti yang gw pikirin sekarang lagu delman istimewa (mungkin judulnya bukan itu)
" Pada hari minggu ku turut ayah ke kota,
Naik delman istimewa ku duduk di muka... "
skip sampe situ aja, yang jadi pertanyaan besar gw sampe sekarang, Muka siapa yang tuh anak dudukin ? muka kuda ? muka pak kusir ? atau mungkin muka bapaknya ? ini benar" sebuah MISTERI.....

Terus lagu balon ku....
"Balonku ada lima, rupa-rupa warnanya....."
Datang lagi pertanyaan gw, kenapa balonnnya cuma lima ? ga enam ? atau sepuluh ? ini juga sebuah MISTERI..........

next lagu kakak tua
" Burung kakak Tua, hinggap di jendela...." hahaha seumur hidup gw 22 tahun, gw belum pernah liat burung kakak tua hinggap di jendela, sumpah ! atau ni burung bukan sembarang burung, ? MISTERI ini belum terungkap......

Tapi gw masih beruntung karena masa kecil gw diisi lagu anak", bukan lagu-lagu yang isinya ga sesuai dengan umur gw dlu.......
ini cuma pikiran gila gw kalo ada yang bisa mecahin ini misteri, kesimpulan gw lu juga punya pemikirin gila!

2 comments:

  1. ha ha bener bener misteri tik tik bunyi hujan ngomong2 misteri satu2nya lagu yg ga ada huruf "R"

    ReplyDelete
  2. hahahah satu lagi ini lagu ga ada huruf "X" "Z" ama "Q"

    ReplyDelete