Pages

Sunday 30 August 2015

Baper

Baper, kata ini mulai eksis nih, tau-tau muncul dipermukaan,permukaan laut hahahahah
dikomen dikit terus lu sensitif dibilang "akh lu mah baper", asli pertama gw denger ga ngerti baper tuh apaan... sejenis makanan? minuman ? atau obat sakit gigi ?.....
seharian gw mikir nih baper apaan ya, gw mu pake pas ngobrol  temen takut salah moment, misalnya lagi ngobrol....
       Gw : "tadi lu jajan apaan bro ? jajan BAPER?
       temen Gw : ...............zzzzzzzzzz
atau
       Gw: " lu keliatan lemes coy"
       temen Gw :" ia nih gw belom makan "
       Gw : "deh kasian temen gw belom makan ampe keBaperan gini ?"





 Tapi tensin donk kalo gw nanya ekh baper tuh apaan sikh ? jadi gw cari tau apa arti kata baper ? nah gw cari di wikipedia, perpustakaan yang serba tau, dan hasilnya ....... sepintar wikipedia pun ga tau kata baper hahahahah yang keluar malah Bank riau kepri, asli coba aja kalo lu ga percaya....

Terus gw coba nanya ke si abang, ya abang google, terus pas gw ketik kata baper, yang keluar langsung KAMUS GAUL, buseeetttt nih orang Indonesia sempet"in bikin kamus gaul, mungkin demi memuaskan orang-orang kaya gw yang ga penegn ketingalan gaul.....
Jadi baper tuh sebuah singkatan BAwa PERasaan, tuh ini membuktikan riset gw kalo kita tuh seneng bikin singkatan, baca artikel gw tentang Kebiasaan orang kita, nah setelah gw baca Kamus Gaul gw tau sekarang kata baper tuh artinya sensitif atau bawa perasaan......

Nah sekarang jadi tau apa tuh baper, gw ga akan salah moment ngeluarin kata Baper itu.........

kalo ada yang kesinggung ama tulisan ini dasar lu BAPER..................................hahahahahahah


12 comments:

  1. Emang gengsi sih, tanya begituan tapi daripada penasaran ya apa boleh buat.. hehe

    ReplyDelete
  2. kepaksa nanya google ya hahaha

    ReplyDelete
  3. hehe... istilah2 gaul juga nyurii perhatian daku. Saking banyak nyari, makanya dikumpulin dan dibahas di blog. *hikmah dari searching istilah2 gaul pas nemuin kata2 aneh macam baper. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia sking gaulnya anak muda sekarang bikin kata-kata yang mungkin 20 tahun kedepamn masuk Kamus Besar Bahasa Indonesia hahaha

      Delete
  4. Baper = BAPak mERtua hahaha :D

    ReplyDelete
  5. Ohhhh jadi baper itu kendekan dari bawa perasaan >.< *baru tau juga nih* hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. mangkanya beli kamus gaul di warung" terdekat....

      Delete
  6. Ah, jadi belajar juga BAPER itu ternyata bawa perasaan *adaaa aja ya bahasa gaul anak sekarang ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah yang gini disebut belajar, kasian mba yang susah" buat Kamus Besar Bahasa Indonesia hahahaa

      Delete