Pages

Thursday 24 December 2015

R.O.K.O.K



Pasti tau tentang rokok kan ??? atau jangan-jangan pernah nyoba atau sekarang jadi perokok aktif ???
Suka aneh liat orang merokok, ga tau knp pngen bgt bakar kertas sama tembakau terus di isep terus udah aja......
Tau dapet apaan dri rokok, dapet asep yang pasti hahahaha.....

Liat dijalan, diangkot, dimanapun pasti ada aktivitas merokok, dan yang paling ngenes itu liat anak sekolah ngerokok.....
Gaya anak sekolah ngerokok tuh sama kalo di tempat gw, selalu dengan gaya jongkok di piggir jaalan atau diwarung, kayanya di salh satu gaya favorit buat ngeroko... hahahahah
Coba deh perhatiin klo anak sekolah ngerokok pasti pada jongkok.....
Kayanya nih ini disebabkan kebiasaan, Mereka kan waktu belajar merokok rata2 kecanduan terus pngen banget ngerokok, sampe di sekolahan pun ga kuat pengen ngerokok.... alesannya biar GAYA...
Tempat pas buat ngerokok disekolah yang pasti WC sekolah.... hahahhaha
Tau ada apa ditempa ini menjadi tempat favorit. Nah pas mereka ngerokok di WC pasti dia masuk ke WC nya donk, dengan ukuan WC skolah yang ga terlalu besar, mereka pasti jongkok tuh di toiletnya.... hahaha yang gw takut mereka bukan Cuma ngisep rokok tapi ngisep tinja sekalian hahahahah.....
Yang Gw bingung juga katanya ngerokok pengen GAYA, tapi ngerokok sendirian didlm WC terus siapa yang mu liat ??? TINJA ? buset dah.....
Nah dri kebisaan ngerokok di wc sekolah smbil jongkok di toiletnya, jadi kebiasaan tuh, kalo ngerokok pasti jongkok, meskipun ngerokok di warung yang ada korsinya pasti dia malah jongkok di korsinya HAHAHAHHAHA.....

Next, gw pernah nnya temen kenapa dia ngerokok, jawabnnya cukup gokil....
GW     : Bro, knp sikh lu suka  ngerokok ?
Bro     : siapa bilang gw suka rokok, malah gw benci rokok (sambil isep rokok -_-), gw benci sama rokok, dripada susah2 bakar pabrik rokoknya mending gw bakar aja rokoknya satu2....
Gw      : zzzzZZZZZZzzzzzZZZZ ga bisa ngomong, bengong, hokcay)

Initinya rokok itu udah menjadi budaya masyarakat Indonesia, meski di bungkus rokok ada gambar2 seremnya, toh kata rokoters kan yang dibeli rokoknya bukan gambarnya jadi ga ngaruh.......
Pesen gw buat rokoters, boleh ngerokok tapi liat tempat, cari tempat yang sunyi sendirian biar ga bagi2 penyakit buat yang ga ngerkok, jang di angkot yang sumpek terus ada anak kecil . lu maah ngerokok, kasian generasi penerus bangsa... (asik so bner ya)

Pokoknya Merokok dapat menyebabkan Kantong kering, gangguan Keuangan, Dan sakit hati......

No comments:

Post a Comment