Pages

Tuesday 15 September 2015

Masih Inget ga ???

Celana merah, baju kemeja putih, yups itulah anak SD di Indonesia..........
ngomongin soal anak SD jaman sekarang pasti udah jauh beda dengan jaman SD kita, ya yang merasa SD nya masih Di bwah 2006 tentunya hehhee

Kamren ga sengaja nemu buku tulis pas gw SD, asli pas gw buka tuh tulisan ga bisa kebaca, tulisan dokter aja lewat, hahahha tapi tulisan ini masuk jadi salah satu jenis penulisan, yaitu tulisan ceker ayam.....

Pas gw bongkar-bongkar gw nemu buku gambar waktu SD, gw ketawa sendiri menatap buku gambar yang terabaikan bertahun tahun.....
Fakta yang gw temuin dari 15 lembar isi buku gambar , yang tergambar disana cuma Gunung, Jalan, Sawah,Rumah, hahahaha menurut gw ini gambar abadi bagi anak SD, apapun perintah guru gambarnya ya tetep Gunung ini hahahah
nih gambar pasti pernah dan sering di gambar anak SD di Indonesia hahahah, tuh gambar daiatas, digambar anak SD, dengan imajinasi super tinggi membuat matahari ada mata, ada bibir ada rambut hahahah

Setelah SMP gambar ini tetap abadi............
Sedikit ada perubahan pas SMP, mungkin dia baru sadar kalo matahari ga punya wajah kya di film teletubis hahaha, tapi tema gambar masih sama Gunung.........

Pas SMA pun sam aja......
Nah gw pikir anak SMA gambarnya kaya gini, mungkin ya mulai rapih, gambar masuk akal, tapi tetep gambar Gunung hahaha

Mungkin karna indonesia daerah pegunugan jadi anak" taunya ya cuma gambar gunung ini hahaha, gambar ini bakal terus abadi mungkin smape anak gw nanti, gambar yang menjadi pemecah kebuntuan disaat guru kasih tugas menggambar,...............

6 comments:

  1. SD kelas 1 aja gunung, sawah dan matahari kelas 2 SD gambar ku udah mulai macem macem. Soalnya bapakku pintar ngegambar dan ngajarin aku. Sedikit pamer hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. owhh ia ?? macem"nya sawah nyaa ada kerbaunya, gunugnnya ada pohonnya ya ? wkwkkw

      Delete
  2. pasti tinggalnya diantara gunung sindoro dan gunung sumbing ya? wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh ko pikirinnya jadi kegungung laen ya ? Gunung Gede PAngrango maksdnya...

      Delete